Time Warp….

Posted: May 21, 2010 in Masion
Tags:

Kenapa harus  “Time Warp” ???

Yupz.. ini mungkin salah satu khayalan gw yang paling tinggi.

Mungkin gw adalah manusia yang paling ingin mengulang waktu, kembali ke masa lalu, hanya untuk memperbaiki kesalahan – kesalahan yang pernah gw buat di masa lalu, atau sekedar menikmati masa – masa yang paling menyenangkan didalam hidup gw. Atau juga mengintip masa depan hanya untuk tau what will i’m gonna be??

Everyone loves time warping…

yeah ??? just check it out….

Apa yang loe rasain kalo ngobrol dengan cewek ato cowok yang lo suka walau bukan pacar loe??? rasanya seperti lewat lorong waktu kan?? ga kerasa, tiba – tiba udah jam – jaman… atau loe main game yang loe suka, dari mulai nyalain console loe sampai akhirnya nyokap loe ngamuk – ngamuk….

yah, sama dengan blog ini… kenapa gw namain Time Warp… Coz…

when i write it, it`’s feel like get into the time Warp..

Mungkin tidak ada manusia yang dapat menembus ruang dan waktu hanya untuk alasan – alasan seperti gw, tapi… ternyata memperbaiki masa lalu, atau melihat masa depan tidak hanya dapat dilakukan dengan Time Warping. Berdoalah disaat loe ibadah, renungin apa yang udah loe lakukan selama ini, mungkin loe ga bisa memperbaikinya di masa lalu, tapi loe bisa membuatnya tidak terjadi di masa depan. Loe juga ga harus mengintip jadi apa diri loe kelak, tapi loe bisa menentukan akan jadi apa diri loe kelak.

Yupz… hope you guys loves it….

dedicated for the people….

TIME WARP

Comments
  1. Mr WordPress says:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s