BEST FRIEND NEVER DIES

Posted: July 14, 2010 in My Life
Tags:

Sahabat itu mungkin bisa diibaratkan seperti bintang…. walaupun tau kalau kita jauh, dia tetap memberikan cahayanya, tidak peduli seberapa jauh jarak yang harus ia tempuh…

Sahabat juga seperti lilin…. yang rela meleleh, agar apinya tidak padam, hanya untuk menyinari sahabatnya…

Ya… itu sedikit dari makna sahabat…

Sahabat gw….

adalah orang yang selalu menemani disaat gw kesepian… tanpa peduli bahwa gw ga pernah ada disaat dia kesepian…

dia orang yang selalu ada disaat gw menangis… tanpa pernah peduli bahwa gwlah yang selalu ngebuat dia menangis…

orang yang selalu mengingatkan gw untuk kembali ke jalan yang seharusnya dikala gw menyimpang…. tanpa juga peduli bahwa gwlah orang yang ngebuat hidup dia menjadi berantakan…

Dialah yang selalu ngingetin gw pada Tuhan… dikala gw yang ngebuat dia makin jauh dengan Yang Maha Kuasa…

Dia yang selalu jadi semangat buat gw… disaat kelakuan gw meruntuhkan semangat yang udah dia bangun….

seseorang yang menjadi motivasi gw… padahal gw selalu bikin dia jatuh

dia ga keberatan jadi pegangan disaat gw goyah… padahal gw ga bisa bantu dia sedikitpun disaat dia mulai bergeming….

dan akhirnya ….. gw kehilangan dia…..

seakan gw kehilangan ga cuma sekedar bagian dari diri gw…

gw kehilangan bagian yang terpenting dari diri gw…

tapi…  sekarang… semuanya seakan terlambat….

ga ada lagi bintang yang menerangi gw dari jauh….

ga ada lagi lilin yang meleleh disaat gw tenggelam dalam gelap…..

Satu hal… yang kini Aku minta dariMu Tuhan….

ungkin aku takkan lagi memperoleh ia seutuhnya….

Namun… setidknya, hembuskanlah MaafMu Tuhan…. dan berikanlah maafnya Untukku….

walaupun hanya dalam mimpi…..

tribute for SARI APRILYA RAHMADHANI SUSANTI

MAAFIN AKU…. UNTUK SEMUANYA….

Comments
  1. kakak says:

    sesuatu itu akan terasa jauh lebih berharga saat kita sudah kehilangannya dek.
    dan pastinya, yakinlah bahwa dia merasa hal yg sama seperti yg kamu rasakan.
    belum terlambat. sana kejar.😉

  2. Don Vito says:

    cihuy ternyata ceko

Leave a Reply

